Monday, July 22, 2019

First Blog Ceunahh

Assalamualaikum🤞
Annyoeng semuanyaaa
biar akrab panggilannya gausa kaku ya, jadi lu-gua aja, okay?wkwk
jadi ini adalah blog pertama gua. di blog ini gamau ngeshare yang berat berat dulu si, mau ngeshare tentang pribadi dulu aja kali ya. Karenaaaaaa kalau tak kenal kan maka tak sayang. jadiiii nama panjang gua itu Ana Fithratunnisa biasanya di panggil nisa. lahir di keriuhan kota Jakarta pada tanggal 20 Desember. buat umur sendiri. umur gua baru otw ke 17 tahun. so di 2019 baru sweet seventeen guaa.
Seperti banyak nya perempuan perempuan lain, gua ga begitu suka hal yang berbau korea. cuma suka. wkwk ngebingungin eak.
jadi gua suka drama drama korea kan apalagi yang bikin nangisss, boyband atau girlband nya juga si, kayaknya yang lagi ngetrend sekarang kan ada blackpink, twice, ada juga exo, dan bts.
jadi buat blog pertama ini enough lah ya.
see you on my next blog
babayyyy🤙👋

2 comments: